Datang dan Buktikan !!!

Minggu, 22 Januari 2012

Intip Dapur MSI


Setelah melakukan bujuk rayu, akhirnya MSI mengizinkan JagatReview untuk mem-publish foto bagian dalam pabrik perakitan notebook mereka. Mengapa kami sampai harus membujuk mereka? MSI memang tidak ingin bagian dalam pabrik mereka terlalu diekspos. Hal ini disebabkan karena ternyata terdapat beberapa merek terkenal yang memesan produk langsung kepada MSI. Ternyata, produk-produk tersebut juga dirakit di pabrik ini. Tentu saja saya tidak boleh menyebutkan nama dari merek-merek tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pabrik perakitan notebook MSI, Anda bisa langsung membacanya di artikel “Berkunjung ke Pabrik MSI Notebook” . Jika Anda ingin mendapatkan update mengenai produk apa saja yang sedang ada di pasaran dan yang sedang dikembangkan, Anda dapat membacanya di artikel “Jajaran Notebook Terbaru Langsung dari Pabrik MSI”.

Foto bagian dalam pabrik perakitan notebook MSI ini memanglah tidak terlalu lengkap. Namun, beberapa foto yang ada di bawah ini dijamin dapat menghilangkan rasa penasaran Anda. Selamat menikmati!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost